Laman

Minggu, 06 November 2011

Mesut Kurtis - Album Solawat


Vocal luar biasa Mesut Kurtis sekarang disebut sebagai salah satu bintang terbesar Musik Islami. Membawakan lagu yang tak terlupakan yaitu Burdah dan video klip musiknya telah mengubah kesan klasik menjadi modern, dan album barunya "Beloved" telah menjadi fenomena terobosan dalam genre musik di seluruh dunia Islam.

Mesut Kurtis lahir pada tahun 1981 di Skopje, Makedonia sebuah keluarga asal Turki. Dia menemukan dalam dirinya koneksi mendalam dengan musik pada usia yang sangat dini. Dari sana ia melanjutkan untuk tampil dengan kelompok-kelompok dalam klub sosial setempat, masjid, dan konferensi. Dia pergi belajar di College of Skojpe dan kemudian pergi ke Inggris untuk belajar dan mendapat gelar Human Sciences di Universitas Lampeter.

Album pertama Mesut Kurtis "Salawat" sangat hangat diterima oleh pendengar di seluruh dunia. Suaranya unik yang kuat dan lagu soulful memberikan Mesut basis-fan besar dan setia, yang semakin besar setelah rilis video musik yang banyak digemari yaitu Al-Burdah. Lokasi pengerjaan video klip tersebut di pulau-pulau lepas pantai Turki.

Mesut menggambarkan musiknya memiliki pengaruh campuran dari Timur dan gaya Barat. Dia bernyanyi terutama tentang menempatkan cinta dalam hati orang-orang terhadap Allah dan kekasihnya Nabi Muhammad saw. Ia suka mengirimkan pesan positif dan berharap penuh meskipun semua hal buruk yang terjadi di dunia saat ini. Mesut ingin berbagi dengan pendengarnya tentang pesan damai, harmoni dan cinta dan untuk selalu melihat sisi terang dari sesuatu.

Mesut telah melakukan konser besar sekaligus promosi di beberapa gedung konser paling bergengsi di Inggris, Australia, Jerman, Swiss, Perancis, Belgia, Makedonia, Turki, Arab Saudi, Bahrain dan Kuwait. Penjualan nada dering mencapai hasil tertinggi di GCC. Mesut baru-baru ini meluncurkan album barunya di Virgin Megastore di Jeddah dan menjadi seniman tamu / pemain di operet terbesar yang menceritakan tentang kehidupan Nabi.

Ada kemungkinan bahwa ada penyanyi saat ini hidup dengan lebih, keyakinan semangat dan keindahan dari nasheeds bernyanyi Mesut Kurtis hari ini, tapi sangat diragukan. Sejak merilis album debutnya "Salawat" dan album kedua nya "Beloved", Mesut telah basis penggemar yang sangat luas, dan menjadi favorit pendengar dari segala usia.

Mesut Kurtis merupakan salah satu seniman yang tergabung dalam satu manajemen dibawah Awakening Records, seperti halnya Sami Yusuf, Hamza Namira, Hamza Robertson, Hussein Zahawy, Irfan Makki, Maher Zain, Nazeel Azami, Sa'ad Chemmari.

Bagi para penggemar/fans Mesut bisa berkunjung ke webnya : http://www.mesutkurtis.com atau facebook : http://www.facebook.com/MesutKurtis.

Download Mp3-nya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar